Senin, 17 September 2018

Pekerjaan Surveyor Asuransi Mobil

Salam sejahtera sobat netizen..
Kali ini Saya ingin berbagi pengalaman tentang pekerjaan Surveyor di sebuah perusahaan asuransi mobil cabang Kota. Waktu itu saya melihat selebaran lowongan itu di kantorpos, saya apply lamaran dan mendapat panggilan psikotes. setelah 2 minggu psikotes saya di hubungi dari kantor pusat diJakarta untuk mencocokkan data diri saya.
Setelah kira-kira 3 hari saya di hubungi pihak kantor cabang untuk bertemu pimpinan cabang. Kata pimpinan cabang kerja bakal pulang malam karena customer kebanyakan dari luar kota yang kebetulan cabang di kota saya ini meng-cover satu karesidenan kota dan akan menjalani training selama 1 bulan dengan gaji 70 ribu sehari. hari kerja Senin-jumat, Setelah ngobrol santai sebentar di ajaklah saya untuk di training dengan seorang Surveyor senior disitu.
Untuk kegiatan training sendiri masih tahap perkenalan dengan karyawan lingkungan kantor, lalu survey kendaraan di dalam kota.
per tanggal 16 September 2018 tulisan ini dibuat adalah hari pertama saya training, belum ada kejelasan masalah gaji pokok dan lain2 yang akan saya terima. mungkin akan saya konfirmasikan langsung kepada pimpinan cabang besok. Menurut info di internet gapoknya sih sampe 2,5jt. Untuk selanjutnya saya akan menuliskannya di part 2, karna kalo saya bangun kesiangan ntar malah gak di bayar gaji training saya😁.
jika punya pengalaman Surveyor silahkan bisa di ceritakan di kolom komentar. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar